Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Resident Evil Death Island 2023

Tahun 2023 ini, film-film seru terus mengguncang Indonesia, dan yang satu ini pasti bikin kamu penasaran! DBI Pictures bakal bawa Resident Evil: Death Island ke bioskop tanah air. Yup, tanggal 14 Juli 2023, film ini bakal merajai layar lebar Indonesia!

Ini bukanlah sembarang film, geng! Resident Evil: Death Island ini adalah sekuel dari Resident Evil Vendetta yang bikin heboh di tahun 2017. Siapa yang akan ngarahin film keren ini? Eiichiro Hasumi, sang sutradara dari Resident Evil: Infinite Darkness tahun 2021! Gak sabar untuk tahu lebih banyak? Nah, simak deh informasi lengkapnya di sini!

Resident Evil: Death Island bakal ngajak kita ke dunia Resident Evil yang kita kenal dari video game-nya. Tapi kalo kamu kira ini cuma film, salah besar! Ini juga akan jadi manga yang terbit tiap bulan di Comic Hu, loh! Ceritanya? Bakal berlangsung di San Francisco, di penjara legendaris, Pulau Alcatraz. Ada dua cerita berjalan seiring: Leon S Kennedy dan Chris Redfield.

Leon lagi ngejar orang jahat yang menculik ilmuwan berisi rahasia besar. Tapi, ada twistnya! Ada wanita misterius yang bikin semuanya makin rumit! Sementara itu, Chris Redfield ditugaskan selidiki infeksi misterius yang ngegempur San Francisco. Semua korbannya ternyata sempat ke Alcatraz, tempat yang bisa jadi neraka buat mereka! Pengen tahu kelanjutan ceritanya? Jangan lupa nonton Resident Evil: Death Island di bioskop, ya! Aksi dan horor yang bikin adrenalin naik dijamin bakal seru abis!
KLIK dibawah!! Berikut linknya: 







Posting Komentar untuk "Nonton Resident Evil Death Island 2023"