Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton movie Bleach Fade to Black Call of the Lost Soul

Bleach Fade to Black: Call of the Lost Soul adalah film animasi ketiga dari seri anime dan manga Bleach. Disutradarai oleh Noriyuki Abe, film ini dirilis pada 13 Desember 2008 di Jepang dan kemudian dirilis di Amerika Serikat. Berikut adalah sinopsis dari film ini:

- Cerita dimulai ketika Soul Society diserang oleh seseorang yang menghilangkan ingatan para Shinigami dan mengubah Soul Society menjadi reruntuhan.
- Ichigo Kurosaki dan teman-temannya, Rukia Kuchiki dan Renji Abarai, mencoba menyelamatkan Soul Society dan mengembalikan ingatan para Shinigami.
- Dalam perjalanan mereka, Rukia diculik oleh orang yang sama yang menyerang Soul Society dan Ichigo dan Renji harus berjuang untuk menyelamatkannya.
- Mereka menemukan bahwa orang yang menculik Rukia adalah mantan anggota Soul Society yang bernama Senna, yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan waktu dan ruang.
- Senna ingin menghancurkan Soul Society karena dia merasa dikhianati oleh mereka dan Ichigo dan teman-temannya harus menghentikannya sebelum terlambat.
- Dalam pertarungan terakhir, Ichigo dan Senna saling mengorbankan diri untuk menyelamatkan Soul Society dan dunia manusia.

Film ini mendapatkan respon positif dari penggemar Bleach dan dianggap sebagai salah satu film terbaik dari seri ini.
 
Berikut linknya


Posting Komentar untuk "Nonton movie Bleach Fade to Black Call of the Lost Soul"