Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton MF Ghost (2023)

Di tahun 20XX, nih! Mobil listrik yang bisa jalan sendiri itu udah ngalahin mobil mesin biasa, terutama di Jepang. Tapi, ada yang namanya MFG, itu sirkuit balap yang masih pake mobil mesin bensin, tapi ternyata, MFG makin populer di seluruh dunia.

Ada Kanata Livington, dia tuh bocah 19 tahun, campuran Jepang-Inggris, yang dateng ke Jepang abis lulus dari sekolah balap top di Inggris buat ikutan MFG. Dia juga nyari bokapnya yang ilang, si Ken Katagiri. Kanata nginep di rumah temen almamanya, Tn. dan Nyonya Saionji, dan dia balap pake nama keluarga bokapnya, pinjem mobil Toyota 86 dari Ogata, temen keluarga Saionji. Meski mobilnya kalah jauh kalo dibandingin spesifikasi mobil lawan, Kanata bisa masuk 15 besar sambil balap lawan supercar keren, nunjukin skillnya yang bener-bener oke.

Nah, yang mengejutkan, ternyata pelatih Kanata itu Takumi Fujiwara, pembalap legendaris di balap downhill dan reli. Karyawan MFG yang kenal Fujiwara dan juga mantan pembalap generasi sebelumnya, mulai perhatiin Kanata. Kayaknya ada angin segar yang bakal datengin MFG nih!
Berikut linknya



Posting Komentar untuk "Nonton MF Ghost (2023) "