Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Spoiler One Piece 1095


BAB: 1095
JUDUL:"DUNIA YANG LEBIH BAIK MATI DARIPADA HIDUP"
Di awal bab ini, kita akan menjalani momen menegangkan yang langsung melanjutkan tragedi penikaman yang dilakukan Jewellery Bonnie terhadap Saturn di bab sebelumnya. Saturn akan memperlihatkan sebagian dari kekuatannya yang misterius sebelum kita terperangkap dalam kilas balik yang mengguncang. Kilas balik membawa kita 38 tahun ke belakang, ke suatu masa yang penuh dengan misteri dan ketegangan: peristiwa Godvalley.

Godvalley ternyata adalah sebuah pulau di West Blue, yang juga merupakan lautan asal Shanks. Namun, yang lebih mencengangkan, pulau ini terletak jauh dari Grand Line. Di sinilah para Tenryubito, golongan elit yang tidak kenal belas kasihan, mengadakan turnamen setiap tiga tahun sekali. Turnamen ini dikenal sebagai "kompetisi berburu," di mana mereka memilih pulau yang tidak memiliki ikatan dengan Pemerintah Dunia, seperti Godvalley, sebagai tempat diadakannya perlombaan mengerikan ini.

Pada saat turnamen, budak-budak yang dianggap tidak berguna dan menyebalkan dikumpulkan bersama dengan penduduk pulau yang beragam. Mereka menjadi target para Tenryubito yang kejam, yang bersaing untuk memburu mereka dalam perlombaan sadis ini. Namun, kilas balik ini akan mengungkapkan lebih banyak lagi.

Kita akan melihat bagaimana ayah Bartholomew Koma, atau dengan kata lain, kakek Jewellery Bonnie, kehilangan nyawanya dalam keadaan tragis. Nama ras Bartholomew Kuma juga akan terungkap, mengungkapkan secercah rahasia yang lama terpendam.

Tidak hanya itu, sebuah karakter baru yang misterius dan menarik akan muncul dalam cerita ini, ketika dia masih seorang anak kecil. Tidak hanya itu, kita akan disuguhi dengan kilas balik penuh misteri tentang masa muda pahlawan Figarland Garling, yang penampilannya saat itu sangat mirip dengan Shanks yang kita kenal. Semua ini diungkapkan sambil menggambarkan ketegangan dan kekejaman para Tenryubito dalam perlombaan mereka yang mengerikan.

Semua elemen ini, dengan karakter-karakter besar seperti Xebec, Linlin, Newgate, dan Kaido tampil sebagai pahlawan di tengah ketegangan, memunculkan pertanyaan yang mengganggu. Mengapa Roger dan Garp memilih untuk melindungi Tenryubito dalam situasi seperti ini? Semua rahasia dan misteri dalam cerita ini mengundang kita untuk merenung dan berpikir lebih dalam.

Posting Komentar untuk "Bocoran Spoiler One Piece 1095"